Cara Humas Jabar Dapatkan “Awareness”

Departemen Humas Jabar memiliki struktur organisasi yang jelas. Masing-masing memiliki fungsi dan peran yang penting. Cara sistematis ini dilakukan agar keberadaan humas makin optimal. JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-Divisi humas dan keprotokolan Pemprov Jabar ini dipimpin...

Berikan Akses Informasi pada Masyarakat dengan Media Digital

Kampanye digital bertajuk Bangga Surabaya menjadi terobosan inovatif Humas Pemerintah Kota Surabaya untuk membangun kepercayaan masyarakat dan menghapus kesan humas pemerintah yang kaku. JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-Kasubag Layanan Informasi Bagian Humas Pemerintah Kota...

Wujudkan Tatanan Normal Baru dengan Sinergis

Publik perlu diyakinkan dengan informasi yang kredibel agar siap menghadapi kenormalan baru atau new normal. Corporate communications, marketing communications dan jurnalis menjadi tiga elemen yang dapat berperan penting mewujudkan hal ini, terutama bila bekerja bersama-sama....

Adaptasi Agensi PR di Tengah Pandemi

Kebutuhan pasar dan ekspektasi klien banyak berubah saat pandemi Covid-19 melanda. Kini ditambah lagi dengan tantangan kenormalan baru. Agensi PR sebagai industry B2B harus cepat beradaptasi, salah satunya dengan bertransformasi dari konvensional ke digital. JAKARTA,...

“Work from Office”, PR Ikut Susun Budaya Kerja Baru

Menyambut era normal yang baru, banyak kantor mulai beroperasi secara normal. Di tengah kekhawatiran yang masih ada, tim HR dan PR harus berkolaborasi menyusun protocol dan strategi komunikasi yang baru pula. JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-Awal Juli nanti sebagian besar...

Page 1 of 33: 12 3 ... 33 Last