Mengupas Fakta PR Masa Kini

Mitos tentang public relations (PR) memang masih banyak beredar. Namun, apakah semuanya benar? Uraian di bawah akan mengungkap fakta profesi PR yang sesungguhnya, terutama di saat ini. JAKARTA, HUMASINDONESIA.IDElizabeth Goenawan Ananto, pendiri EGA briefings, membedah...

Adaptasi untuk Hadapi Transformasi Media

Ketika media konvensional melakukan transformasi ke digital, perlu ada banyak adaptasi yang dilakukan. Salah satu yang paling penting adalah memulai dari budaya kerja internal. JAKARTA, HUMASINDONESIA.IDDirektur Utama PT Tempo Inti Media, Tbk Toriq Hadad mengatakan,...

Belajar Pemulihan Reputasi dari Krisis Eiger

Reputasi Eiger seketika terancam pasca krisis Surat Keberatan yang dianggap arogan oleh warganet. Menindaklanjuti krisis ini, CEO Eiger telah menyampaikan surat permohonan maaf. Namun apakah upaya ini sudah cukup untuk memulihkan reputasi Eiger? JAKARTA,...

Tren Konsumsi Berita Generasi Muda

Pola konsumsi berita saat ini terus berubah, terutama bagi generasi muda. Portal berita on-line dan media sosial jadi acuan sumber informasi utama. Praktisi komunikasi perlu mempertimbangkan dan menindaklanjuti hal ini. JAKARTA, HUMASINDONESIA.IDSekitar 81% dari 453...

Belajar Pentingnya “Brand Voice” dari Krisis Eiger

Praktisi public relations (PR) perlu mengambil pelajaran dari krisis Eiger yang memuncak pada Jumat, (29/01/21), di linimasa Twitter. Eiger kedapatan mengirimkan Surat Keberatan kepada Youtuber @duniadian yang mengulas produk mereka. JAKARTA, HUMASINDONESIA.IDKrisis...

Page 1 of 58: 12 3 ... 58 Last