Cara Pegadaian Bangun Kepercayaan Publik Selama Pandemi

Share post
Pegadaian cepat beradaptasi dengan lakukan komunikasi efektif. Dok. Istimewa

PT Pegadaian (Persero) membagi strategi komunikasinya selama pandemi ke dalam tiga fase. Yaitu soliditas tim komunikasi perusahaan, kemudahan akses, serta tindak lanjut yang responsif.

JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID - Hal inilah yang berulang kali ditekankan oleh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Pegadaian Basuki Tri Andayani melalui jawaban tertulis yang diterima oleh HUMAS INDONESIA, Senin (13/10/2020).

Ya, sebagai perusahaan BUMN sektor keuangan yang memiliki fokus pada tiga lini bisnis perusahaan meliputi pembiayaan, emas, dan aneka jasa, Pegadaian memiliki andil besar dalam memulihkan perekonomian bangsa di tengah krisis pandemi Coronavirus Disease (Covid-19). “Kami turut berperan aktif dalam penanganan Covid-19 mulai dari pencegahan, penanganan dampak langsung, hingga pemulihan ekonomi pascapandemi,” ujarnya.

Tak dapat dipungkiri, situasi pandemi kerap kali membuat kebijakan serta kegiatan perusahaan berubah secara cepat dan dinamis. Kondisi ini otomatis berdampak pada cara kerja tim.

Selengkapnya Baca di E-MAGZ : EDISI 67, KOMUNIKASI EFEKTIF, JURUS MENGATASI PANDEMI

Share post

Tentang Penulis
Humas

Humas