Gen Z dan Kontribusinya Bagi Perusahaan

Share post
Sama seperti karyawan lainnya, Gen Z juga suka mendapatkan apresiasi dan merasa terhubung dengan anggota timnya. Dok.Istimewa

 

Menurut Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia, Gen Z memiliki karakter yang haus akan informasi untuk terus berkembang dan tidak ragu untuk menyuarakan pendapat. Karena itu, walaupun bisa dibilang Gen Z masih minoritas di perusahaan, mereka dapat memberikan impact yang besar bagi perusahaan.

 

JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID - Saat ini tercatat 10 persen dari total 150 karyawan Xiaomi Indonesia merupakan Gen Z. Meski masih sebagian kecil, namun keberadaan dan suaranya sangat berpengaruh bagi keberlanjutan perusahaan. Seperti yang disampaikan oleh Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia kepada HUMAS INDONESIA, Sabtu (19/6/2021).

Menurutnya, Gen Z merupakan generasi yang ingin didengar dan memberi dampak. Mereka tidak akan ragu untuk menyampaikan pendapat dan masukan untuk terus berkembang. Dari karakter Gen Z itulah, mereka berharap menerima banyak ide segar yang dapat membantu Xiaomi mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi.

Gen Z juga tidak ragu dalam memberi insight dan tren, termasuk kepada tim PR. Khususnya, dalam menyusun strategi berkomunikasi dengan target audiens mereka yang didominasi oleh kalangan Gen Z.

SELENGKAPNYA BACA DI E-MAGZ : EDISI 75, MEMBACA SELERA KOMUNIKASI GEN Z

Share post

Tentang Penulis
Humas

Humas