MAW Talk Awards (MTA) Nobatkan 37 Tokoh dan Organisasi Berpengaruh

Share post
MAW Talk Awards 2022

Para pemimpin yang terpilih ini telah membuktikan diri mampu menjalankan kepemimpinan inspiratif, penuh dengan energi kebaikan, untuk Indonesia maju.

YOGYAKARTA, HUMASINDONESIA.ID – Hari ini, Kamis (28/7/2022) di Yogyakarta, untuk kedua kalinya, MAW Talk kembali menghadirkan MAW Talk Awards (MTA) 2022 sebagai apresiasi penuh terhadap karya-karya para pemimpin dan organisasi yang dipandang memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir. Mereka, 37 pemenang MTA 2022, terangkum dari tujuh kategori penghargaan yang meliputi Tokoh PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, dan Lembaga Media Berpengaruh.

Para pemenang MTA 2022 datang dari sebuah proses penjurian berjenjang. Mulai dari kandidasi tokoh dan organisasi yang diolah melalui desk research. Kemudian disambung dengan penjurian kualitatif untuk menentukan pemenang oleh lima orang juri akademisian terkemuka di Yogyakarta. Mereka adalah Dr Masduki (Universitas Islam Indonesia), Dr Christina Rochayanti (UPN "Veteran" Yogyakarta), Dr Adhianty Nurjanah (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), Dr Rahayu (Universitas Gadjah Mada), dan Dr Lukas Ispandriarno (Universitas Atma Jaya Yogyakarta).

“Kami menyeleksi para kandidat pemenang itu dengan ketat selama dua bulan, dengan melibatkan empat indikator penilaian dari juri yang kredibel,” ujar Asmono Wikan, founder & CEO MAW Talk. Indikator-indikator dimaksud berkaitan dengan energi terbarukan, keberlanjutan, kesetaraan, serta pemulihan ekonomi. Disamping itu para pemenang dipandang memiliki kontribusi nyata bagi ekosistem masing-masing. “Nilai-nilai itu penting kami sematkan kepada para pemenang sebagai faktor inspiratif yang autentik dari penghargaan MAW Talk Awards,” ungkap Dr. Masduki, salah satu juri MTA 2022.

Energi Kebaikan

Mengusung tema besar “Kepemimpinan Inspiratif untuk Indonesia Maju”, MAW Talk Awards (MTA) 2022 merupakan wujud perhatian MAW Talk tentang nilai dasar hati sebagai faktor penting dalam praktik berkomunikasi para pemimpin maupun organisasi, yang berujung pada pencapaian dan penguatan dari energi kebaikan. Menjadikan cermin dari pemimpin yang bijaksana, inspiratif, serta menjadi panutan untuk menunjukkan arah kebenaran. (akn)


Share post

Tentang Penulis
Humas

Humas