Permasalahan pandemi COVID-19 nampaknya masih akan terus berjalan hingga 2022. Kebiasaan masyarakat yang lebih dinamis dan responsif kala pandemi ini harus diimbangi dengan penanggulangan risiko yang terukur oleh PR.
JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID- Hal inilah yang...
Tahun 2022 sudah di depan mata. Untuk menghadapi tantangan di tahun depan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berencana mengusung tema sustainability growth menjadi tema besar mereka.
JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID- Melalui tema itu, Telkom Group akan lebih banyak...
Kebiasaan dan cara berpikir masyarakat sedikit banyak berubah karena pandemi dan juga era digitalisasi ini. Karena itu, alangkah baiknya praktisi PR mulai menyiapkan strategi untuk membangun komunikasi yang tepat dan efektif di 2022.
JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-...
Tepat di hari jadinya yang ke-25, Asia PR Werkz atau APRW, agensi public relations (PR) Singapura, melakukan penguatan timnya dalam melakukan ekspansi ke pasar Indonesia.
JAKARTA, PRINDONESIA.CO - Penguatan tim ini sekaligus menandakan komitmen APRW tepat di hari...
Tahun 2022 akan dimulai sebentar lagi. Menurut beberapa praktisi PR, komunikasi berkelanjutan akan menjadi tren yang naik di kalangan masyarakat dan perusahaan.
JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID- Demikianlah pernyataan yang disampaikan oleh Veve, begitu Verlyana...