5 Kiat Menghadapi Komentar Negatif di Media Sosial Perusahaan

Berita, 23 Februari 2024
Komentar negatif di media sosial perusahaan perlu dihadapi humas dengan baik, agar jangan sampai memengaruhi reputasi. Seperti apa kiatnya?

Diskominfo Kota Mojokerto Akan Memiliki Klinik Hoaks

Berita, 22 Februari 2024
Untuk mengatasi persebaran berita hoaks, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto akan mereplikasi aplikasi Klinik Hoaks

Humas Layak Jadi Menteri

Agenda, 22 Februari 2024
Jangankan menjadi eselon 1, menurut Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria, menjadi menteri pun humas layak. Namun, dengan

GPR Conference: Humas Pemerintah Menuju Posisi Strategis Eselon 1

Agenda, 22 Februari 2024
GPR Conference Layakkah Humas Berada di Eselon 1? membuka diskusi perdana tentang peran strategis humas pemerintah di Jakarta, Kamis

Humas LPS, Ujung Tombak Kepercayaan Masyarakat

Agenda, 22 Februari 2024
Humas Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memiliki peran penting dalam membangun kesadaran masyarakat terhadap eksistensi dan peran lembaga

7 Langkah Mengelola Krisis ala PT KCI

Berita, 21 Februari 2024
Vice President PT Kereta Commuter Indonesia Anne Purba membagikan beberapa tips pengelolaan krisis di perusahaan jasa moda transportasi publik