Ciptakan Komunikasi Digital Berbasis Data

Agenda, 4 Januari 2022
Pembuatan konten saat ini merupakan salah satu media komunikasi yang cukup diminati oleh masyarakat. Selain harus berdasarkan data, apa

Kenali Strategi Komunikasi yang Efektif di Era Pandemi

Agenda, 3 Januari 2022
Pandemi COVID-19 sangat merubah gaya berkomunikasi masyarakat dan juga perusahaan. VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero)

Selamatkan Perusahaan dari Krisis dengan Tujuh SOP

Agenda, 2 Januari 2022
Tidak hanya selama pandemi, strategi komunikasi pun harus disusun untuk menghadapi era pasca pandemi. Momen ini adalah momen yang tepat

Strategi Bangun Narasi di Tengah Krisis

Agenda, 1 Januari 2022
Citra dan reputasi perusahaan bergantung pada narasi dan informasi lainnya yang disampaikan oleh perusahaan. Di aspek inilah, peran

Bangun Komunikasi Digital yang Efektif dan Berintegritas

Agenda, 31 Desember 2021
Bank Indonesia (BI) memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga stabilitas perekonomian negara. Selain itu, BI juga bertanggung

Strategi Komunikasi KCI dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

Agenda, 30 Desember 2021
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) harus memutar otak untuk dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di kala