M Iqbal Anas Ma’ruf, BPJS Kesehatan: Berani Hadapi Proses Perjalanan

Iqbal Anas Maruf merupakan salah satu orang yang percaya akan proses. Buktinya, pengalamannya selama lebih dari 12 tahun di bidang operasional mengantarnya hingga kini menjadi Kepala Humas BPJS Kesehatan M Iqbal Anas Maruf, Kepala Humas BPJS Kesehatan BALI,...

Muhammad Kamaluddin, Dirut Jaklingko: Perbaiki Citra Transportasi Publik

Memperbaiki kepercayaan masyarakat terhadap transportasi umum bukanlah hal yang mudah. Setidaknya ada 2 hal yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut, yaitu memperbaiki kualitas pelayanan transportasi umum dan mengedukasi publik untuk menggunakan angkutan...

Tomi Wijaya, Perum Bulog: Fokus dengan Tujuan

Perubahan pada perusahaan tidak datang secara instan. Dengan konsistensi dan arahan yang baik dari pimpinan, perubahan tersebut akan datang dengan sendirinya. Begitulah yang dilakukan oleh Tomi Wijaya dalam membawa perubahan baik di Perum Bulog. Tomi Wijaya,...

Putri Dianita Ruswaldi, DANA Indonesia: Totalitas Membangun Karier

Menurut Putri, karier adalah sebuah pilihan. Baginya, menjadi perempuan tidak seharusnya hanya dihargai melalui penampilannya, tetapi dengan potensi dan kemampuannya. Putri Dianita Ruswaldi, VP of Communication DANA Indonesia JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-...

Fathema Djan Rachmat, Direktur Utama Pertamedika: Pasien adalah Prioritas Utama

Sama seperti brand yang mengusung prinsip customer matters, PT Pertamina Bina Medika IHC sebagai rumah sakit pun juga mengusung prinsip yang sama. Bagi mereka, suara pasien atau patient voice adalah prioritas utama bagi rumah sakit. JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID-...

Page 1 of 10: 12 3 ... 10 Last