Tentang Penulis
Humas

Humas

Humas Indonesia

ARTICLE (2043)

Lima Langkah Membuat “Video Storytelling” Murah Meriah

Ketersediaan berbagai piranti gawai yang canggih, semestinya mendorong praktisi Humas di seluruh Indonesia mampu membuat materi yang kreatif untuk menarik perhatian audiens dan menyukseskan kampanye yang dilakukan. Salah satu cara terbaik adalah dengan membuat video...

Mengambil Momentum Pencoblosan Suara Pemilu

Sejak awal tahun 2019, perhatian masyarakat tertuju pada pesta demokrasi terbesar di Indonesia yang digelar 17 April ini. Topik tentang Pemilihan Umum (Pemilu) terus diperbincangkan di media massa maupun media sosial. Namun bedanya, di media sosial, setiap orang bisa dan...

Strategi Komunikasi di Era Digital (Bagian 2-habis)

Berikut pendapat dari para pakar komunikasi mengenai strategi yang bisa dilakukan organisasi menyikapi fenomena tipisnya batas antara komunikasi internal dan eksternal. Selain kecepatan, transparansi, budaya dan kepercayaan, ada beberapa konsep lain yang disebutkan oleh...

Strategi Komunikasi di Era Digital (Bagian 1)

Era digital membuat batas komunikasi internal dan eksternal dalam satu organisasi banyak berubah dan rentan menimbulkan konflik. Fenonema ini mendapat sorotan dari para pakar komunikasi. Berikut pendapat mereka. Tahun 2018, Apple membuat kebijakan berupa peringatan bagi...

Bangun Kekuatan Lewat “Digital Storytelling”

Riset dari USC Anneberg School for Communication and Journalism pada tahun 2017 menyatakan tren yang paling memengaruhi masa depan public relations (PR) adalah digital storytelling. BANDUNG, HUMAS INDONESIA.ID Hal ini disampaikan oleh Jojo S. Nugroho pada seri...

Page 393 of 409: First ... 391 392 393394 395 ... 409 Last