Anita Bernardus, APRIL Group: Beradaptasi dan Memaksimalkan Kesempatan

Anita Bernardus, Deputy Director Corporate Communications APRIL Group, merupakan salah satu praktisi PR yang mampu terus berinovasi di tengah pandemi ini. Strategi komunikasi, menurutnya, merupakan salah satu kunci adaptasi yang efektif di masa pandemi...

Afifudin, IndiHome: Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat

Era pandemi COVID-19 ini menyebabkan banyak sektor bisnis yang terdampak dan harus beradaptasi, tidak terkecuali IndiHome. Menurut Afif, IndiHome sebagai salah satu penyedia jasa internet di Indonesia harus beradaptasi untuk memenuhi naiknya kebutuhan internet...

Imelda Alini Pohan, PTPN III: Berkarya Membangun Negeri

Kultur kerja korporasi swasta dan perusahaan BUMN merupakan dua hal yang tidak bisa disamakan. Hal ini juga yang dirasakan oleh Imelda Alini Pohan. Pengalamannya belasan tahun di dunia korporasi swasta mengharuskannya untuk beradaptasi dengan kultur perusahaan...

Fajriyah Usman, Pertamina: Manfaatkan Momentum Komunikasi saat Pandemi

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman dan seluruh jajarannya cukup sibuk menyesuaikan diri dengan komunikasi perusahaan yang banyak berubah karena pandemi. Dalam kesempatan bincang-bincang HUMAS INDONESIA dengan Fajriyah Usman pada Selasa...

Basuki Tri Andayani, Pegadaian: Humas Naik Kelas

JAKARTA, HUMASINDONESIA.ID- Bersama timnya, ia membangun departemen ini hingga akhirnya BUMN yang memiliki 4.000outletdan lebih dari 30 ribu karyawan tersebut memiliki Pedoman Komunikasi Perusahaan. Menurutnya, humas bukanlah sekedar juru foto, juru bicara, pemadam...

Page 2 of 5: First 1 23 4 ... 5 Last